Jasa Supervisi/ Pekerjaan Pengawasan lapangan - Image Bali Arsitek dan Kontraktor
 
 
   
Loading
 

Apabila anda telah terlanjur menunjuk kontraktor untuk melaksanakan pembangunan villa, rumah, hotel anda, sedangkan anda adalah sosok yang sangat sibuk yang hanya bisa meninjau proyek anda sesekali, pastikan anda memiliki representatif dilapangan untuk secara langsung mengawasi proses pekerjaan rumah anda di lapangan. Kami siap menjadi representatif anda di lapangan untuk menjaga akurasi desain rumah, kualitas material dan pengerjaan dan mengontrol time schedule proyek anda secara keseluruhan. Jasa supervisi dan pengawasan kami adalah yang terbaik dan team site supervisor/ pengawas lapangan kami akan secara profesional bertindak sebagai "mata-kaki" anda di lapangan.

 

JASA PEKERJAAN PENGAWASAN

Pekerjaan Pengawasan dihitung berdasarkan nilai project (Construction Cost) yakni sebesar 4 % sampai 7 % dari nilai project (Semakin tinggi nilai project persentase perhitungan untuk biaya pengawasan semakin kecil)

(silakan hitung biaya pengawasan project anda berdasarkan nilai project pada tabel di bawah ini)

Perhitungan biaya Pengawasan
Input Nilai Project Rp
Total Biaya Rp.
 
Untuk biaya pengawasan yang nilai projectnya lebih dari Rp. 3.500.000.000 silahkan hubungi kami

Pendekatan Pengawasan Konstruksi yang akan diterapkan, bertujuan menghasilkan yang terbaik dengan meminimalkan kesalahan yang mengakibatkan pembongkaran dan pengulangan pekerjaan yang tidak perlu karena kesalahan gambar ataupun mutu pekerjaan yang tidak memenuhi ketentuan. Layana ini sebatas pengawasan pembangunan project tidak termasuk pada pengadaan barang dan lain – lain.

Pekerjaan Pengawasan meliputi beberapa aspek :
1.   Pemeriksaan shop drawing yang dipersiapkan oleh Kontraktor dengan memperhatikan kemudahan didalam pelaksanaan konstruksi, penjadwalan, urutan pekerjaan yang berkaitan.
2.   Mengevaluasi, mengkoordinasi dan mengendalikan program kegiatan konstruksi yang disusun oleh Kontraktor yang terdiri atas program pencapaian sasaran konstruksi, program penyediaan dan penggunaan material serta penggunaan dana.
3.   Memberikan instruksi-instruksi serta petunjuk-petunjuk yang perlu kepada kontraktor dalam pelaksanaan pekerjaan agar benar-benar berlangsung sesuai dengan ketetapan-ketetapan kontrak. Namun pengambil keputusan adalah owner.
4.   Melakukan inspeksi dan pemeriksaan atas seluruh daerah kerja dan semua instansi yang mendukung pelaksanaan pekerjaan.
5.  Melaksanakan pengecekan terhadap material konstruksi yang diperlukan untuk memperoleh jaminan bahwa pekerjaan sudah dilaksanakan sesuai dengan spesifikasinya.
6.  Memeriksa rencana kerja Kontraktor sehubungan dengan peralatan-peralatan yang digunakan, lokasi-lokasi sumber material konstruksi dan menjamin bahwa sifat dan kontrak dari material tersebut adalah benar-benar memenuhi persyaratan dalam spesifikasi.
7.  Mengawasi pelaksanaan pekerjaan konstruksi dari segi kualitas, kuantitas serta laju pencapaian progres pekerjaan.
8.  Mengawasi ketetapan waktu dan biaya konstruksi.
9.  Mengusulkan perubahan-perubahan serta penyesuaian di lapangan untuk memecahkan persoalan-persoalan yang terjadi selama pekerjaan konstruksi dan owner merupakan pengambil keputusan.
10.  Membuat laporan akhir Proyek yang berisi seluruh kegiatan pelaksanaan selama Proyek berlangsung .

 

SISTEMATIKA PEMBAYARAN PEKERJAAN PENGAWASAN

Sistem pembayaran untuk pekerjaan pengawasan adalah secara periodik setiap bulan disesuaikan dengan nilai project dan lamanya pelaksanaan project. Biaya ini tidak termasuk akomodasi apabila project berada diluar Bali dan apabila pekerjaan tidak bisa diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan dalam kontrak, akan dikenakan biaya tambahan sesuai penambahan waktu untuk penyelesaian project.

 

 

JASA KAMI LAINNYA :

 

RELATED ARTIKEL :

 
Jasa Appraisal Progress terhadap Pekerjaan Kontraktor
Jasa Survey Material Bangunan Unik
Jasa Pembuatan RAB (Rencana Anggaran Bangunan)
Jasa Pengawasan Berkala
 
 
Ide Menarik Membuat Tangga Dengan Bentuk Seperti Kerangka Tulang
Ide Menarik Membuat Desain Plafon Dari Plywood
Ide Menarik Membuat Desain Kursi Goyang
Cara Membuat dan Tips Membuat Desain Taman sekolah

 

  » Artikel Lainnya
 
Find us on Facebook Rss Feed Follow us on Twitter
Copyright © 2011 - 2014 Image Bali Arsitek dan Kontraktor
Powered by Image Bali International
Protected by Copyscape Online Plagiarism Software
eXTReMe Tracker